WELCOME TO MY BLOG

Rabu, 23 November 2011

Kesan dan Pesan saat Prakerin

Selama menjalani masa PKL cukup banyak kesan yang dapat saya rasakan. Mulai dari harus melayani orang yang akan mengitik, menscan, menginstal pada saat yang bersamaan sampai harus kesana kemari hanya untuk menukar uang untuk kembalian orang yang habis ngerantal. ini adalah kali pertama saya melakukan semua itu, karena sebelumnya belum pernah dan tak pernah terfikirkan akan mengalami hal seperti itu, tapi hitung-hitung untuk nambah pengalaman ya gak apa-apa. Mungkin ini akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan dan juga menjadi pelajaran untuk merubah sesuatu yang sebelumnya tak pernah saya rasakan. Khusus untuk pesannya saya hanya berharap kita lebih kompak lagi dalam melakukan praktek dan satu lagi tolong kasi kepercayaan kepada kami, sebab tanpa adanya rasa percaya saya merasa orang yang paling merugi. Dan jangan pojokkan saya dengan segala kekurangan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar